Thursday, February 1, 2018

Hal apa yang Harus di Perhatikan jika Menjadi Bloger Terkenal




1.Mengapa blog sangat penting

 Blog sangat lah penting baik dari kalangan dewasa dan anak remaja karena setiap orang dewasa atau remaja pasti akan lebih memilih bertanya di Google daripada dengan teman atau pun sanak keluarga. Apalagi seorang pelajar, yang memiliki keinginan untuk mengetahui apa saja yang penting dan bermanfaat.
Apa bila anda bloger dan anda ingin memiliki pengunjung yang banyak, maka anda boleh membuat artikel tentang pengertian beserta penjelasannya. Jenis artikel ini pemburunya/ yang mengunjunginya sangat banyak.
Salah satu web yang membahas tuntas mengenai pengertian adalah Wikipedia yang merupakan situs besar. Jadi bila anda ingin membuat artikel tentang pengertian, agak susah untuk menduduki posisi pertama.

2. Bagaimana

Jenis artikel yang kedua adalah bagaimana cara, atau boleh disebut dengan tutorial. Jenis artikel ini sangat banyak dicari karena membantu kita untuk menyelesaikan sesuatu.
Contoh, jika anda sudah mengetahui tentang apa itu blog? Pastinya anda juga ingin mengetahui bagaimana cara menggunakan blog?
Akan tetapi, jika anda ingin membuat artikel tentang 'bagaimana' maka anda harus membuatnya dengan benar, yaitu dengan mempraktekkan terlebih dahulu. Agar informasi yang anda bagikan itu berdasarkan fakta.

3. Daftar

Jenis artikel ini juga sangat populer. Agar pengunjung blog ramai maka buatlah artikel yang menarik minat pembaca dan terbaru di google, yaitu semisal daftar list musik terpopuler 2017, daftar film yang membutuhkan biaya terbanyak dalam produksinya. Atau yang lainya.
4. Tips dan trik
 Bukan di Indonesia saja, melainkan di dunia juga sangat populer. Seperti halnya di Amerika serikat, yaitu ada sebuah blog yang khusus membahas tentang tips dan trik apa saja. Sehingga blog tersebut dalam hitungan bulan langsung mendapatkan pengunjung yang sangat banyak.
Akan tetapi saingannya berat jika anda ingin membuat blog tentang tips dan trik, jika anda ingin mengunggulinya, maka anda harus membuatnya dengan judul yang menarik dan melebihi para pesaingnya.
Misal pesaing anda membahas tentang 5 tips agar cepat menaikkan tinggi badan. Maka anda harus membuat artikelnya lebih banyak '10 tips cepat menaikkan tinggi badan secara alami'.

5. fakta Mitos

Jenis artikel ini sangat banyak digemari oleh orang-orang. Hal semacam mitos dan fakta ini menjadi bacaan yang sangat menarik, oleh karena itu anda bisa membuatnya misal 'inilah fakta yang dapat membantu Anda ketika mengalami penurunan berat badan'. Tentu ini sangat menarik untuk di baca.

6. Manfaat

Artikel mengenai manfaat tentunya yang menjadikan suatu blog banyak dikunjungi. Karena hampir semua orang ingin mengerti dibalik ia melakukan, apa saja manfaatnya.

7. Terbaru

Berita terbaru juga tak kalah untuk menjadi salah satu yang paling banyak dicari dari sekian banyaknya kategori. Terutama pengamat berita ataupun politik yang akan dipandangnya sangat penting.

8. Wisata

Wisata juga banyak menjadi pilihan bagi sebagian blogger, tentu saja bila sedang liburan atau cuti pastinya ingin bepergian dan traveling ke mana mana. Anda juga harus mampu menjelaskan sedetail mungkin wisata tersebut.

9. Free

Artikel mengenai free atau gratisan juga sangat populer. Apalagi orang Indonesia sukanya yang gratisan. Jadi artikel tentang download film gratis, aplikasi gratis, ebook gratis dan lainnya cocok bila anda publikasikan di Indonesia ini.

Demikianlah artikel tentang 9 topik artikel paling sering dicari di internet, semoga bermanfaat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Hal apa yang Harus di Perhatikan jika Menjadi Bloger Terkenal
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.